Total Pageviews

Thursday, June 7, 2012

Even

Bleach The Hollow Strife (Bleach RPG Game for PC)


Bleach adalah serial manga karangan Tite Kubo (Kubo Taito. Yang berceritakan tentang seorang anak SMA bernama Ichigo Kurosaki yang memiliki kemampuan bisa melihat roh, dan Rukia Kuchiki seorang Shinigami (Dewa Kematian) yang memiliki tugas untuk memburu dan membunuh roh jahat (hollow), dan dia jugalah yang membuat Ichigo akhirnya masuk ke dalam dunia Dewa Kematian. Bleach ini juga adalah salah satu Manga terkenal dan terlaris yang pernah ada, bisa di bilang ini adalah pesaingnya Naruto, bahkan di beberapa forum ada yang mendiskusikan jika kedua manga ini digabungkan pasti akan sangat keren. Nah, jika beberapa waktu yang lalu saya posting game dari Naruto, kali ini giliran game dari Bleach yang saya posting yaitu, 'Bleach The Hollow Strife (Bleach RPG Game for PC)'. Game ini adalah game pertualangan yang lumayan seru untuk dimainkan, disini kita akan berpetualang untuk membunuh berbagai macam Hollow.

Berikut ScreenShot Dari PC Saya :







Nah, Jika anda berminat silahkan download link dibawah ini :

Bleach The Hollow Strife (Bleach RPG Game for PC) Part 01
Bleach The Hollow Strife (Bleach RPG Game for PC) Part 02
Bleach The Hollow Strife (Bleach RPG Game for PC) Part 03

Password RAR dan MediaFire : evenchiou

PERHATIAN! Untuk cara downloadnya anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari SKIP AD yang berada disebelah kanan atas monitor anda

Even

About Even -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :