Total Pageviews

Friday, June 8, 2012

Even

Naruto vs Bleach (Anime Fighting Jam)


Nah, tadi saya telah posting game Naruto -The Shinobi Wars v5.5 (Naruto Games for PC) dan Bleach The Hollow Strife (Bleach RPG Game for PC). Kali ini saya akan posting game gabungan dari 2 serial tersebut, bahkan bukan cuma 2 itu saja, ada juga tokoh dari manga lain, yaitu One Piece. Yak, game ini saya kopi dari CD instalan Game punya teman saya.. Saya lihat cukup menarik juga, saya coba main ternyata seru. Ukuran game ini kecil, namun grafisnya lumayan bagus, dan efek-efek suara dan grafisnya saat mengeluarkan suatu Jurus juga bagus.

Berikut ScreenShot Dari PC Saya :







Nah, Jika Anda beminat Silahkan :

Download Naruto vs Bleach (Anime Fighting Jam)

Password RAR dan MediaFire : evenchiou

PERHATIAN! Untuk cara downloadnya anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari SKIP AD yang berada disebelah kanan atas monitor anda

Even

About Even -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :