Total Pageviews

Thursday, June 7, 2012

Even

Naruto -The Shinobi Wars v5.5 (Naruto Games for PC)


Naruto adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya. Manga karya Masashi Kishimoto ini sudah sangat terkenal dan disukai oleh banyak orang diseluruh dunia, dari yang masih kecil hingga dewasa. Sampai sekarang ini ceritanya juga belum habis, episode terbaru dari komiknya pun selalu di tunggu-tunggu oleh para pencinta manga di semua situs baca komik online, bacamanga misalnya. Bagi anda yang pencinta manga khususnya Naruto, tidak lengkap rasanya jika anda tidak memiliki game-nya, Naruto The Shinobi Wars ini walaupun Grafis-nya tidak terlalu bagus, tapi sangat seru untuk dimainkan.

Berikut ScreenShot Dari PC Saya :









Nah, Jika Anda Berminat Untuk Memainkan Game Naruto -The Shinobi Wars v5.5 (Naruto Games for PC) silahkan anda download link dibawah ini :

Naruto -The Shinobi Wars v5.5 (Naruto Games for PC) Part 01 7 MB
Naruto -The Shinobi Wars v5.5 (Naruto Games for PC) Part 02 5 MB

Password RAR Dan MediaFire: evenchiou

PERHATIAN! Untuk cara downloadnya anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari SKIP AD yang berada disebelah kanan atas monitor anda.

Even

About Even -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :