Total Pageviews

Thursday, June 7, 2012

Even

My Farm Life


Nah, Jika tadi saya share Game Catur 3D (War Chess 3D) + Keygen sekarang saya akan share game My Farm Life. Dalam game ini kita akan mendapatkan pekerjaan dan harus selesai dalam waktu yang ditentukan, jika waktu yang ditentukan tersenut telah berakhir dan pekerjaan anda belum selesai, maka anda akan gagal. Game ini berkisahkan tentang seorang perempuan yang dijebak oleh perusahaan tempat dimana dia melamar pekerjaan, awalnya dia mengira akan bekerja ditempat yang enak dan nyaman. Tapi ternyata dia malah ditempatkan di suatu perkebunan untuk mengurus kebun dan hewan-hewan ternak. Sangat jauh dari apa yang dia bayangkan dan harapkan sebelumnya, tetapi karena di sudah menanda tangani kontrak kerja, dia tidak bisa pergi dan lari dari pekerjaannya, dan akhirnya dia harus mengerjakan semua pekerjaannya di perkebunan tersebut. Game ini sangat seru dimainkan, tidak bosan dan akan terus selalu penasaran ada apa di episode berikutnya.

Berikut ScreenShot :



Nah, Jika anda berminat silahkan :

My Farm Life ==> Download

PERHATIAN! Untuk cara downloadnya anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari SKIP AD yang berada disebelah kanan atas monitor anda

Sumber : Okta Sharing Centre

Even

About Even -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar