Total Pageviews

Thursday, June 7, 2012

Even

Game Catur 3D (War Chess 3D) + Keygen


Selamat pagi sahabat EvenChiou.Blogs, kali ini saya Memposting Game Catur 3D (War Chess 3D) + Keygen. Kedengarannya sudah (3Dimensi) ya pastinya tampilannya keren. Game Catur 3D (War Chess 3D) + Keygen ni adalah sebuah Game Catur 3D (3Dimensi). Jadi, jika selama ini kita hanya memainkan Game Catur yang 1D (1Dimensi) atau 2D (2Dimensi) saja, kini kita bisa memainkan Catur secara 3D (3Dimensi). Bermain catur di game yang satu ini benar-benar seru. Karena dengan tampilannya yang 3D (3Dimensi), bermainnya benar-benar seperti Perang antar 2 kerajaan. Mereka saling serang dan saling membunuh dengan jurus mereka masing-masing. Ada yang memakai pedang, ada juga yang memakai jurus petir, dan masih banyak yang lainnya. Bermain Catur ini menjadi sangat seru dan tidak cepat bosan, karena dengan tampilannya yang sangat keren dan menarik, dan anda juga tidak perlu khawatir jika game ini nantinya tidak dapat dimainkan setelah anda selesai mendownload. Game ini sudah saya uji dan bekerja dengan benar. Tapi sayangnya saya sendiri tidak bisa memainkankannya karena saya tidak bisa main catur.. wkwkwkkwkwk..

Berikut ScreenShot Dari PC Saya :



Nah, jika anda beminat silahkan Anda Download:

Game Catur 3D (War Chess 3D) + Keygen SetUp Installer
Game Catur 3D (War Chess 3D) + Keygen KeyGen Activator

Password RAR dan MediaFire: evenchiou

PERHATIAN! Untuk cara downloadnya anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari SKIP AD yang berada disebelah kanan atas monitor anda

Even

About Even -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
March 10, 2013 at 10:18 AM delete

Keygen gak bisa dipakai...
Kenapa gak nulis langsung berapa keygen nya???

Reply
avatar