Total Pageviews

Saturday, March 8, 2014

Even

Smadav 9.6.1 Pro


Di awal 2014 ini, antivirus lokal yang memiliki banyak pengguna ini merilis update terbarunya, iya, Smadav 2014 Rev. 9.6.1 telah dirilis dan siap diunduh. Tidak hanya penambahan database virus, Smadav 2014 juga hadir dengan tampilan baru, tidak berubah total memang, namun berhasil menyajikan kesan fresh di tahun yang baru ini.

Smadav adalah software anti virus yang dibuat oleh orang indonesia. zainuddin Nafarin yang berasal dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah, sekarang dia tinggal di yogyakarta, dan berkuliah di Universitas Gadjah Mada, dialah yang mendirikan smadav, anti virus ini dibuat menggunakan Visual Basic, pengembang anti virus ini tidak memiliki kantor resmi, hampir seluruh anggota tim menetap di kawasan yogyakarta, software ini untuk versi pro dihargai senialai 30.000 rupiyah, jadi bagi anda yang kelebihan uang, dapat membeli license smadav di website smadav, ya biar pembuat software bisa terus berkarya, tapi bagi yang duitnya pas-pasan, bisa menggunkan keygen ini, jika ingin menggunakan versi PRO. Smadav 2014 Rev. 9.6 terakhir di update pada tanggal 22 Januari 2014.

ScreenShot Dari Laptop Saya :


 
Apa saja yang baru dari Smadav 2014? Simak changelog berikut ini.

- Penambahan database 223 virus
- Perubahan tampilan utama Smadav 2014
- Penyempurnaan proses instalasi Smadav
- Penambahan teknik pendeteksian virus pada USB (Extension-Heuristic)
- Perbaikan bug proteksi RTP pada 64-bit

Untuk menjaga keamanan PC atau laptop Anda terhadap serangan virus lokal, segera perbarui antivirus Smadav Anda dengan Smadav 2014 Rev. 9.6.1 ini.

Silahkan Di Download

Even

About Even -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
April 11, 2014 at 1:32 AM delete

di blog ente link download bnyk yg mati.

http://www.sharebeast.com/brypuuhcf8yq
The file you were looking for could not be found,
MODAR

Reply
avatar