Total Pageviews

Thursday, January 3, 2013

Even

PhotoScape v3.6.3

PhotoScape adalah sebuah perangkat lunak instant editing freeware yang dapat mengolah photo anda menjadi hasil karya yang artistic dalam waktu singkat. Selain penggunaannya yang sangat mudah, PhotoScape pun memiliki banyak fitur menarik diantaranya: editor, batch editor, page, combine, animated gif, print, splitter, screen capture, color piker, raw converter, rename, paper print dan juga viewer untuk melihat koleksi photo-photo anda baik secara manual ataupun tampilan slide show.
Dengan PhotoScape anda dapat mengedit koleksi photo anda dengan cepat dan mudah seperti memberikan effect, bingkai, menggabungkan koleksi photo-photo anda, membuat animasi GIF atau gambar bergerak, memperbaiki kombinasi warna dan lain-lain hanya dalam beberapa klik saja. Menarik bukan?
Instalasi PhotoScape tidak terlalu besar, hanya 17 MB. Oleh karena itu penggunaanya tidak akan memberatkan kinerja PC anda bahkan untuk mini PC sekalipun seperti laptop dan netbook.

Berikut screenshot dari pc saya :




Nah, jika anda tertarik silahkan saja anda download

PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Even

About Even -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
April 11, 2014 at 1:09 AM delete

http://downloads.ziddu.com/errortracking.php?msg=File%20not%20found&fname=PhotoScape_V3.6.3.exe

The file You are looking for... may be deleted by the user or by the Administrator!

PREET . . . . . BERAK AJA LO . . . . . .

Reply
avatar