Total Pageviews

Wednesday, December 5, 2012

Even

Driver Asus A43SJ for XP

Kemarin saya sempat share Driver ASUS A43SD untuk Windows XP, dan pada pagi ini saya akan share Driver ASUS A43SJ. Seperti yang saya katakan laptop ASUS ini hanya di dukung operating system Windows 7, dan tidak medukung Windows XP lagi, padahal masih banyak orang-orang yang masih menyukai Operating Window XP termaksud saya. Karna Situs resmi ASUS tidak menyediakan driver untuk Window XP. Maka ijinkanlah saya yang mengeluarkan driver ASUS A43SJ untuk Window XP. Hehe...

Baiklah, langsung saja anda download link dbawah ini :

Download Chipset
Download NVidia
Download Realtek HD Audio
Download LAN/Ethernet
Download Wireless/WIFI
Download Card Reader
Download TouchPad


Semoga Driver yang saya share ini cocok dengan laptop ASUS A43SJ anda dan semoga sesuai dengan harapan ^_^
Untuk Driver A43SJ yang lainnya akan segera menyusul ^_^
Terima Kasih.

PERHATIAN! Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.

Even

About Even -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

2 komentar

Write komentar
January 23, 2013 at 11:49 AM delete

Lainnya mana gan gue lagi butuh banget nih :D

Reply
avatar