Total Pageviews

Saturday, June 9, 2012

Even

Speed Connect Internet Accelerator 8.0 Retail


Speed Connect Internet Accelerator 8.0 Retail, seperti namanya anda pasti sudah bisa menebak apa fungsi software ini. SCIA 8.0 Retail (Speed Connect Internet Accelerator 8.0 Retail) adalah sebuah software yang dipercaya dapat mengoptimalkan koneksi Internet. Cara kerja Software ini adalah Mengatur dan Memonitor Kecepatan dan Transfer Data, sehingga antara Download dan Upload akan berjalan lebih stabil. Software ini sangat cocok bagi anda yang menggunakan paket internet layanan unlimited dengan batasan kuota, saat kuota anda habis akan sangat terasa kan perbedaan koneksinya? Mungkin software yang satu ini bisa sedikit membantu masalah tersebut. Berbeda dengan layanan paket internet yang tanpa batasan kuota, tanpa software inipun akan sangat cepat koneksinya, tapi tidak ada salahnya kok untuk mencoba software ini, agar koneksi internet anda semakin stabil dan lancar jaya.

Berikut screenShot dari PC saya :



Nah, jika anda berminat silahkan :

Download Speed Connect Internet Accelerator 8.0 Retail

Password RAR dan MediaFire : evenchiou

PERHATIAN! Untuk cara downloadnya anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari SKIP AD yang berada disebelah kanan atas monitor anda.

Even

About Even -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :