Total Pageviews

Tuesday, June 19, 2012

Even

Catfiz Aplikasi BBM di Android


Catfiz merupakan messaging yang didesain khusus untuk ponsel Android. Fitur yang diperkenalkan dalam Catfiz adalah diskusi dalam grup-grup yang bisa dibuat sendiri. Selain itu, pengguna Android memiliki kode identifikasi khusus yakni NIC. Namun, tidak seperti PIN dalam BB, pengguna Catfiz bisa memohon untuk mengganti NIC mereka dengan kode yang lebih mudah dihafal dan diingat. Dengan kata lain, memesan “kode cantik”.
Sejak di luncurkan, sampai saat ini aplikasi catfiz sudah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 70.000 android user. ini membuktikan bahwa kelak aplikasi ini mungkin dapat menggeser BBM mengingat begitu banyaknya pengguna android. selain itu Developer juga menyatakan bahwa aplikasi catfiz akan menjadi aplikasi gratis seumur hidup ( gratis selamanya ) asik kan icon biggrin Download Catfiz Aplikasi BBM di Android
untuk fitur catfiz di android sendiri sangat banyak antara lain, kita bisa memasang foto profile, update status, komen2 update status layaknya facebook, share foto, Kategorisasi Kontak, Broadcast Message layaknya BBM, Voice Chat dan Private Chat. keren kan si catfiz ini icon smile Download Catfiz Aplikasi BBM di Android makanya! kayagnya wajib deh untuk kamu download aplikasi catfiz di hp androidmu!

Berikut Link Download Catfiz Aplikasi BBM di Android

Password RAR dan MediaFire : evenchiou

PERHATIAN! Untuk cara downloadnya anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari SKIP AD yang berada disebelah kanan atas monitor anda.

Even

About Even -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :